PAFI GOWA SALURKAN BANTUAN KORBAN LONGSOR DI PARANGLOE

Gowa - Pengurus Cabang Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Gowa menyalurkan bantuan korban tanah longsor yang terjadi di Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab. Gowa, Ahad (04/12/2022)

Kedatangan ketua PAFI bersama rombongan disambut hangat oleh ketua RT Desa Lonjoboko bapak Muslimin. Menurut keterangan beliau longsor terjadi dibeberapa titik di Kecamatan Parangloe, namun titik terparah terjadi di Desa Lonjoboko. 

Longsor terjadi sekitar pukul 18.30 yang ditandai oleh suara gemuruh. Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang meninggal dunia. Sementara ada 5 kepala keluarga yang mengungsi., "Tutur Muslimin selaku Ketua RT. 

Ketua PAFI bersama rombongan membawa bantuan logistik berupa pakaian, perlengkapan dapur dan alat makan yang dibagikan lansung ke 5 kepala keluarga yang terdampak.

Kepada media Apt. Basir, S.Farm selaku Ketua PAFI Gowa mengatakan bahwa bantuan tersebut diperoleh dari hasil donasi para tenaga Farmasis se-kabupaten Gowa yang tergabung dalam tenaga Farmasis di Apotek, Puskesmas, Rumah sakit dan Principal obat. 

Donasi tersebut sebagai bentuk kepedulian tenaga Farmasis terhadap korban longsor Parangloe dan para korban sangat senang dengan adanya bantuan tersebut karena baru pertama kalinya bantuan diberikan dalam bentuk perlengkapan dapur dan alat makan.

Terakhir beliau mengucapkan terima kasih kepada semua donatur, terkhusus tenaga Farmasis yang masih memiliki rasa solidaritas dan kepedulian untuk membantu para korban bencana Alam. 

Donasi bencana tanah longsor Parangloe masih terus dibuka untuk membantu memenuhi kebutuhan para korban yang terdampak., "Ucap Ombas Sapaan akrabnya. 

 

Laporan : Supardi

Biro Hubungan Masyarakat PAFI Kab. Gowa

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

Alamat

jl Dr Wahidin Sudiro Husodo no.47
KABUPATEN GOWA
SULAWESI SELATAN

Kontak

Email: pbfigowb73i6@gmbil.com
Telp: 081342343389

Rekening Organisasi:
BANK SYARIAH Indonesia ,7555111058,ATAS NAMA : PAFI CABANG GOWA